skip to Main Content
603323_560254107336177_141485344_n

Oleh: Ario Danar

Program Magang a la Parametr Architecture dimulai pertengahan tahun 2012. Magang kerap menjadi ajang pemanasan bagi mahasiswa arsitektur untuk menempa, mengukur dan menguji sampai sejauh mana ketertarikan dan keinginan sang mahasiswa kelak menjelajahi karir menjadi arsitek.

Magang di Parametr diwajibkan minimal 3 bulan dan idelanya 6 bulan. Rentang waktu tersebut dirasa cukup untuk menerima materi dasar bagi pemagang. Silabusnya tentu tidak akan serapi kurikulum perkuliahan. Sifatnya informal, intuitif, riset, eksplor dan apapun itu yang terpenting adalah menambah pengalaman.

Mengutip kata-kata Einstein  “The Imagination is Powerful. “Imagination is everything. It is the preview of life’s coming attractions. Imagination is more important than knowledge.” Dan tidak perlu diperdebatkan, imajinasi seterang-terangnya adalah milik Arsitek…..

Pemagang pertama adalah Bob Rayendra, Mahasiswa dari Universitas Bung Hatta – Padang, kemudian berturut diikuti Alfe Amazia dan Gregorius Surya dari Universitas Katholik Soegijapranta-Semarang.bob

20130117_1209341

les photoshopbuat maket

Melalui artikel ini Parametr Architecture membuka program magang sepanjang tahun dengan alokasi terbatas (siapa cepat dia dapat). CV, portofolio  tugas perkuliahan, maupun karya apapun dapat dikirimkan melalui email: office@parametrarchitetcture.com.

Kutunggu kau di Jakarta!

Back To Top